my plinplan xDDD

wahahaha sejauh ini belum ada postingan aku yang bermanfaat ya xDDD *ditampol* soal nalar kemaren sebenernya aku masih pengen, tapi emang dasarnya otak aku yang random jadi agak susah…
etapinya, setelah blogwalking kesana-kemari tiba-tiba pengen juga buat ff di wp sendiri, wakakaka
tapi (lagi) masalahnya otak sama hati aku suka gak kerjasama dengan tangan yang malas ini, jadi kemungkinan nulis ff disini kayaknya gak jalan juga *dibuangkelaut*

well, mungkin ini wp emang nasibnya gak diurus ._. lagian akunya gak pandai juga ngurusnya *diketawain* ini wp kayaknya cuma jadi sarana ngomenin ff orang -_-

berdoa ajalah semoga aku yang malas ini jadi rajin wkwkw *didoain* *amin*

random lagi random lagi, daripada random bagus kunjungi blogspot aku aja >> http://icaicaannisa.blogspot.com *promosi tapi gak nyambung*

chao~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s